Assassin's Creed Unity Patch 1.02 for PC and PS4

Assassin's Creed Unity Patch 1.02 for PC and PS4

Ubisoft menegaskan bahwa merek update baru sekarang tersedia untuk di-download untuk PC dan versi PS4 Assassin Creed Unity, menelorkan beberapa perbaikan untuk masalah gameplay yang sebenarnya, termasuk situasi di mana protagonis Arno akan terjebak dalam benda-benda tertentu atau jatuh melalui dunia .
Assassin Creed Unity adalah salah satu permainan yang paling diantisipasi musim gugur ini, dengan jutaan penggemar franchise ingin melihat seberapa Ubisoft merombak waralaba untuk kontrol yang lebih baik dan visual lebih mengesankan. Sayangnya untuk mereka, hasil yang sebenarnya adalah pengalaman bersemangat, seperti eksplorasi dirombak atau sistem siluman yang bermasalah sedangkan visual sebenarnya dirusak oleh masalah dengan framerate pada konsol dan dengan pengaturan tertentu pada PC.

Sejak dirilis pada awal minggu, Ubisoft berjanji untuk mulai meningkatkan permainan dan sejauh ini merilis update kecil beberapa, termasuk salah satu yang ditangani hanya dengan microtransactions kontroversial dalam permainan dunia yang terbuka.
Assassin Creed Persatuan menambal 1.02 sekarang tersedia di PC dan PS4
Sekarang, update gameplay yang sebenarnya tersedia untuk di-download pada kedua PC maupun pada platform PS4. Patch ini dirancang untuk memperbaiki cukup banyak isu mengenai perilaku protagonis Arno ketika di dunia game.

Menurut pengumuman dari Ubisoft, Arno jatuh melalui tanah saat berjalan bebas pada objek tertentu atau jatuh di atas karakter lain, dan ia juga terjebak dalam keranjang jerami di sebelah Pantheon di Paris.

Terlebih lagi, kecelakaan yang terjadi ketika pemain bergabung dengan co-op pertandingan dari seorang teman yang telah menyelesaikan misi tertentu juga dieliminasi oleh update.
Masalah-PC tertentu juga dipecahkan
Sementara isu-isu tersebut telah dipecahkan pada kedua platform, Persatuan menambal 1,02 juga membawa serangkaian perbaikan hanya untuk edisi PC, termasuk kinerja yang lebih baik di bawah-spec PC, masalah sedikit ketika menjalankan melalui Nvidia SLI atau CrossFire AMD konfigurasi, dan perbaikan untuk masalah grafis tertentu dan masalah pengendalian saat menggunakan keyboard dan mouse.

Ingatlah bahwa Ubisoft menekankan bahwa beberapa masalah akan bertahan, termasuk yang berkaitan dengan framerate dan hal-hal seperti lainnya, sebagai solusi bagi mereka lebih sulit untuk menemukan sekarang. Dengan demikian, berharap untuk melihat lebih update muncul untuk Assassin Creed Persatuan dalam waktu dekat.

Saat ini belum, tidak jelas ketika patch baru 1,02 akan muncul di Xbox Satu platform, seperti Ubisoft belum menawarkan kerangka waktu untuk itu.


 Download - Assassin's Creed Unity
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here